pusat fashion bandung

Share This Post

Bandung sudah terkenal sebagai kota yang banyak memproduksi Fashion dengan kualitas yang ciamik. Telah banyak brand fashion ternama lahir dari bumi parahyangan seperti, OCLO (our clothing), ryusei, maternal Disaster, Wellborn Company, Cosmics, Bloods dan brand lainnya. Brand fashion Bandung tersebut tak hanya melakukan penjualan di Bandung Semata, namun sudah mencapai skala Pasar Nasional.

Beragam jenis Pakaian, Sepatu, Tas, Sweater, Hoodie, Jam Tangan dan pakaian lainnya dapat ditemukan dengan mudah di Bandung, banyak pula fashion outlet bandung yang bahkan menawarkan harga yang amat murah. Dengan merogoh kocek dari Rp 50.000 hingga Rp 1.000.000 Anda dapat membeli bermacam jenis pakaian di Bandung. Harga yang murah dan kualitas yang baik menjadi alasan utama fashion bandung dipasarkan hingga menuju kota lain di Indonesia.

Jika kamu berkunjung ke Kota Bandung, rasanya wajib banget mengunjungi 7 Pusat Fashion Bandung termurah. Apa saja itu? Tetap baca hingga akhir ya!

Baca Juga: Wajib Simak! Tips COD Aman Untuk Pembeli Online

Pusat Fashion Bandung

Kota Bandung adalah salah satu kota yang menjadi destinasi liburan ternama di Indonesia. Salah satu hal yang banyak dilakukan banyak orang saat berkunjung ke kota Bandung adalah berburu Fashion khas Bandung. Selain harganya yang terjangkau, kualitas pakaian yang baik dan style yang keren membuat banyak masyarakat menyukainya. Bahkan ada lho, orang memborong pakaian tersebut, demi dijual kembali di kota lain. Untuk mendapatkan ragam fashion murah, kamu bisa mengunjungi daftar pusat fashion bandung ini lho.

1. Jalan Cihampelas

Kawasan Cihampelas sudah sangat dikenal sebagai Pusat Fashion Bandung. Kamu dapat menemukan bermacam fashion outlet yang menjual ragam jenis pakaian dan aksesoris dengan lengkap seperti, Kaos, Celana, Kerudung ,Kemeja, Hoodie, Tas, Jam Tangan dan lain lain. Harga pakaian yang dijajakan pun cukup terjangkau, dengan hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 50.000 hingga Rp 500.000, sudah cukup berbelanja di sini.

Kini Cihampelas bukan hanya kawasan berbelanja saja lho, karena disini juga telah dibangun kawasan FoodCourt yang menjajakan makanan Khas Bandung.

2. Plaza Parahyangan

Jika kamu Pecinta pakaian distro, maka Plaza Parahyangan adalah pusat Fashion bandung yang wajib banget kamu kunjungi. Plaza Parahyangan adalah pusat segala brand distro yang ada di Bandung menjajakan produk mereka. Hingga saat ini, terdapat sekitar 300 brand lokal yang terdaftar di Plaza parahyangan. Sebenarnya, jumlah ini jauh lebih kecil dari sebelum pandemi Covid-19 yang bisa mencapai 500 brand.

Bak “Surga Baju Distro”, Plaza parahyangan menjajakan banyak jenis pakaian seperti t-shirt, Jaket, Topi, Ikat Pinggang, Chino, Jogger, Flannel, Sepatu, Souvenir, dan berbagai macam pakaian dengan nuansa band Music hardocre/Metal lengkap tersedia disini. Untuk harga sendiri, sangat bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Ratusan ribu dengan kualitas dan mutu pakaian yang sudah terjamin.

Plaza Parahyangan terletak di Jl. Dalem Kaum No. 54 sangat dekat dengan masjid agung Bandung dan juga kawasan Alun-Alun Bandung. Bila Anda berwisata ke Bandung dan mencari baju distro murah, maka Plaza parahyangan lah tempatnya.

3. Pasar Gedebage

Pasar gede bage pada awalnya hanyalah pasar Induk biasa yang menjual kebutuhan Sehari-hari. namun, semua berubah ketika produk Thrifting (pakaian Bekas) booming di kalangan mojang Bandung. pakaian Thrift malahan membanjiri etalase pedagang yang berjualan di pasar Gedebage.

Jika Plaza parahyangan adalah pusat pakaian distro Bandung, Pasar gedebage adalah sentra pakaian Thrift di Bandung. Segala jenis pakaian seperti, Polka, Flannel, Hoodie, Jaket Kulit, Denim, Kaos, Sepatu, Celana Cargo,Chino dan pakaian lainnya lengkap tersedia disini. Harga pakaian disini juga termasuk gak ngotak murahnya, sepengalaman kami dengan uang Rp 100.000 kami bisa mendapatkan 2 kemeja flanel dan satu celana Chino Pendek. Saran dari kami, selalu tawar pakaian apapun yang ada di gedebage, karena harga yang dibandrol pertama kali sudah dinaikkan oleh pedagang terlebih dahulu, jadi jatuhkan saja tawaran Anda jika berbelanja disini.

Bila Anda pencinta Thrifting maka Pasar Gedebage adalah spot belanja yang wajib Anda kunjungi jika berwisata ke Bandung. Pasar Gedebage ada di kecamatan gedebage di arah timur kota Bandung.

4. Pasar Cibaduyut

Kawasan Cibaduyut adalah salah satu wilayah terpopuler di Bandung, terutama bagi Anda pecinta sepatu dan fashion. Pasar Cibaduyut terkenal dengan pusat penjualan sepatunya, sepatu yang di jual disini pada dasarnya terbagi 2 yaitu, Original Lokal dan KW Lokal dari berbagai macam brand sepatu ternama seperti Vans, Converse, New Balance, Air Jordan, Reebok, Nike dan Adidas dan brand sepatu lainnya. 

Ingat ya semua merk ternama diatas pasti KW Lokal, namun bukan berarti kualitas sepatu tersebut murahan juga, banyak juga produk sepatu KW cibaduyut yang kuat. Kami lebih merekomendasikan mencari Sepatu original Lokal seperti prodigo, Buccheri, 3 second, Ventela hingga Brodo. Selain kualitas sepatu yang lebih terjamin, kamu juga mendukung industri sepatu dalam negeri juga.

Harga sepatu cibaduyut cukup bervariasi, jika Kw Lokal range harga biasa mulai dari Rp 100.000 s/d Rp. 300.000. Namun, untuk original lokal bisa dari harga Rp 300.000 s/d 800.000

Kami sangat merekomendasikan pasar Cibaduyut buat Anda kunjungi ketika berwisata ke Bandung.

5. Pasar Baru

Pusat Fashion selanjutnya adalah pasar baru Bandung. Pasar baru banyak menjajakan kaos yang diperuntukan untuk busana dewasa seperti, baju muslimah, ragam jenis kain, kerudung, kemeja kerja dan lainnya. Disini juga banyak menjual kaos yang dapat diperuntukan sebagai buah tangan seperti kaos “i love Bandung”. Lantai 1 pasar baru menjadi sentral oleh oleh khas Bandung dengan harga yang sangat murah pula. Pasar baru kami rekomendasikan buat kamu yang mencari pakaian resmi dan dewasa.

6. Jalan Dago 

Jalan Dago cukup dikenal sebagai pusat fashion distro di Kota bandung, berbeda dengan plaza parahyangan, distro di dago banyak diisi oleh brand yang sudah well establish sperti grande, DSE, Donatello, Uptown, Jet Set, dan blossom.

Distro di jalan dago mungkin tidak akan semurah distro di plaza parahyangan, namun kualitas pakaian disini sudah termasuk sangat tinggi. Mungkin jika kamu lagi nongkrong di kawasan Dago, bisa banget mampir ke store sekitar.

7. Kawasan R.E Martadinata

Kawasan R.E Martadinata atau sering disebut jalan riau juga dikenal sebagai pusat fashion yang ada di Bandung. Disini Anda bisa menemukan toko baju yang menjual pakaian yang lebih bersifat eksklusif. Brand ternama fashion rata rata membuka store mereka di kawasan ini. Jika Anda ingin fashion yang lebih branded maka tempat ini wajib Anda kunjungi.

Baca Juga: Mengenal Apa itu Perishable Goods Dalam Dunia Logistik!

Kirim Pakaian Termurah dari Bandung, hanya di Klik Logistics!

Tahukah kamu Sekarang Klik Logistics sudah membuka cabang di Bandung lho, Klik Logistics adalah jasa ekspedisi yang memiliki spesialisasi dalam pengiriman barang banyak dan murah dengan jangkauan yang luas. Klik Logistics selalu hadir memberikan tarif pengiriman yang Super murah! Tarif pengiriman dari Bandung mulai dari Rp 2,000/Kg dengan minimal berat barang 50 Kg. Anda dapat mengirimkan barang apapun termasuk pakaian dari Bandung. Segera kunjungi kantor cabang Klik Logistics Bandung di Jl. BKR No,204, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung atau kunjungi situs website Klik Logistics di www.kliklogistics.com. Kirim barang murah dari Bandung hanya di Klik Logistics aja!    

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!