rekomendasi jasa ekspedisi cargo jakarta jayapura terbaik

Share This Post

Sebagai ibukota provinsi Papua, Kota Jayapura menjelma menjadi role model bagi daerah lainnya di pulau papua. Hal ini dikarenakan Jayapura sukses menjadi kota peredaran aktivitas ekonomi di tanah Papua. Kota Jayapura, kini banyak mengembangakan Industri UMKM, Pariwisata, hingga Pertambangan yang banyak datang dari investor asing. Secara geografis Jayapura juga menjadi gerbang pelayaran dari wilayah Indonesia bagian barat, yang tak hanya mengangkut penumpang saja, namun juga distribusi logistik.

Dimata perusahaan Jasa Ekspedisi Cargo, Jayapura adalah spot tujuan pengiriman yang sangat penting dan banyak diminta oleh Masyarakat, maka tak heran banyak jasa ekspedisi kargo yang membuka rute pengiriman menuju Kota Jayapura. Untuk mengetahui jasa Ekspedisi Cargo mana yang dapat memberikan layanan pengiriman terbaik menuju Jayapura, berikut kami berikan Rekomendasi Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Jayapura Terbaik.

Baca Juga: 5 Jasa Ekspedisi Jakarta Pekanbaru Terbaik dan Termurah

Jasa Ekspedisi Jakarta Jayapura Terbaik

Jakarta yang merupakan Ibukota Negara yang sekaligus pusat Bisnis Indonesia, pastinya sibuk dengan aktivitas pengiriman barang menuju banyak kota di Indonesia, termasuk Jayapura. Dalam memilih jasa ekspedisi, rasanya kita harus melihat beberapa faktor sebelum mempercayakan pengiriman barang. Faktor tersebut adalah, Tarif pengiriman, Jaminan Keamanan dan Fitur penunjang. Maka dari itu, kami sudah menyusun rekomendasi jasa ekspedisi cargo Jakarta Jayapura Terbaik, berikut adalah daftarnya.

1. Klik Logistics

Pada urutan Teratas, kami menempatkan Klik Logistics. Sebuah Jasa Ekspedisi Spesialis pengiriman barang banyak dan besar dengan jangkauan pengiriman yang luas hingga ke seluruh Indonesia. Klik Logistics sangat dikenal sebagai Jasa Ekspedisi Cargo yang berani memberikan Tarif Pengiriman yang termurah. Untuk pengiriman dari Jakarta Menuju Jayapura tarif yang dikenakan oleh Klik Logistics adalah Rp 8.500/Kg, dengan berat minimal barang adalah 100 Kg. tak hanya sekedar menjual tarif murah, Klik Logistics juga memberikan segudang layanan penunjang lainnya seperti, Jaminan Asuransi, Packing Aman dan Handal, Pick Up Barang Langsung (Door to Door), Sistem Tracking Barang, hingga CS yang Responsif.

Klik Logistics melayani pengiriman cargo dengan jenis barang apapun, seperti, Furniture, Komoditas Alam, Mesin, Perangkat Elektronik, Alat Berat, Spare Part Otomotif, Motor, Mobil, hingga pengiriman barang pindahan. Klik Logistics adalah jasa ekspedisi yang kami rekomendasikan bila Anda menginginkan jasa ekspedisi Cargo yang bertarif murah dan masih mendapatkan layanan penunjang yang menarik. Segera kunjungi Situs Website resmi Klik Logistics dan segera hubungi marketing mereka sekarang juga!

2. Trawlbens 

Di urutan kedua, ditempati oleh Trawlbens. Jasa ekspedisi yang satu ini dikenal sebagai pionir dalam memodernisasi sistem pengiriman Cargo menjadi lebih Tech oriented. Hal ini dibuktikan dengan Trawlbens merilis Aplikasi Mobile Trawlbens yang dirilis di Android dan juga IOS. Trawlbens melayani pengiriman dari jakarta menuju Jayapura dengan tarif sebesar Rp 19.500/Kg dengan berat minimum barang 10 Kg. Trawlbens juga memiliki kelebihan pada waktu pengiriman yang cepat.

Selain mengirimkan barang Kargo, Trawlbens juga menyediakan layanan lainnya seperti TrawlTruck dan dan TrawlCarrier. TrawlTruck adalah jasa penyewaan armada truk dari Trawlbens untuk memudahkan Anda yang ingin melakukan pengiriman yang lebih personal ataupun eksklusif. TrawlCarrier adalah layanan pengiriman Mobil yang diangkut dengan armada Towing Car. jika Anda tertarik untuk mengirimkan barang bersama Trawlbens, silahkan kunjungi laman Resmi Trawlbens ataupun melakukan Download Aplikasi Trawbens.

3. Cargonesia 

Selanjutnya, ada Cargonesia. Jasa ekspedisi yang telah berpengalaman dalam melakukan pengiriman Cargo hingga ke Seluruh Indonesia. Cargonesia menyediakan layanan pengiriman Cargo via Laut, Darat, dan Udara. Cargonesia juga melayani jasa pengiriman dari jakarta menuju Jayapura dengan tarif Rp 15.900/Kg dengan berat minimum barang yang dapat dikirimkan adalah 100 Kg. bila Anda tertarik menggunakan layanan Cargonesia silahkan kunjungi website resmi mereka dan kontak langsung marketing Cargonesia.

4. Insan Cargo

Insan Cargo adalah jasa ekspedisi Cargo yang melayani pengiriman via jalur darat, laut, Udara. Insan Cargo yang dahulunya lebih berfokus pada pengiriman di Pulau Sumatera, kini mengembangkan skala pengiriman mereka menuju kota dan pulau lainnya. Kini, Insan Cargo melayani Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Jayapura dengan tarif Rp 10.000/Kg dengan berat minimum barang hanya mencapai 50 Kg saja. Kami merekomendasikan Insan cargo jika Anda menginginkan layanan Jasa Ekspedisi dengan tarif yang hemat. Silahkan mengunjungi laman Website dan langsung Kontak marketing Insan Kargo.

5. Rado Logistics

Rado Logistics adalah jasa ekspedisi yang melayani pengiriman cargo via, darat, laut dan udara. Pengalaman Rado Logistics dalam melakukan pengiriman cargo juga sudah tinggi, sehingga dapat dipercaya jasanya. Rado Express melayani jasa pengiriman dari Jakarta menuju Jayapura dengan tarif Rp 16.000/Kg dengan berat minimum barang yang dapat dikirimkan sebesar 30 Kg. jika Anda tertarik menggunakan rado Logistics silahkan Kunjungi laman website mereka atau langsung menghubungi marketing Rado Logistics.

Baca Juga: Rekomendasi Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Medan Terbaik, Berikut Daftarnya

Demikianlah artikel dari kami yang telah membahas dengan lengkap mengenai Rekomendasi Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Jayapura Terbaik. Semoga dengan informasi dari kami kali ini, Anda dapat memilih jasa pengiriman kargo ke jayapura dengan lebih bijak.

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!