Rekomendasi jasa ekspedisi kargo jakarta medan terbaik

Share This Post

Medan adalah salah satu kota yang menyandang titel kota metropolitan meski berada di luar pulau jawa. Hal ini membuktikan betapa pesatnya pertumbuhan ekonomi kota ini. Banyak investor yang menanamkan modal di kota ini mengingat, potensi perdagangan, sumber daya alam dan geografis yang sangat menggiurkan.

Sebagai ibukota dari provinsi Sumatera Utara yang memiliki sumberdaya alam yang melimpah seperti sawit dan karet, medan juga dipenuhi dengan aktivitas bisnis ekspor dan impor yang masif. Bahkan menurut data, di provinsi Sumatera Utara terdapat sekitar 40 juta hektar perkebunan kelapa sawit yang siap di impor ke negara lain. Tak hanya sumberdaya alam melimpah, Medan juga terkenal dengan wisata kuliner dan alam yang memukau seperti Danau Toba yang kini dijadikan kawasan wisata potensial negara.

Potensi ekonomi yang tinggi yang diperlihatkan Kota Medan berimbas pada tingginya kebutuhan pengiriman barang cargo dari ragam kota di Indonesia termasuk ibukota Jakarta yang ingin mendistribusikan ragam produk mereka menuju Kota Medan. Telah banyak jasa ekspedisi cargo yang membuka rute ke Medan. Namun, tentu terdapat pertanyaan di benak Anda, Manakah Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Medan Terbaik? Kami akan jawab semua dibawah ini!

Baca Juga: Rekomendasi Cargo Murah ke Kota Ambon yang Wajib Anda Gunakan!

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Cargo Jakarta Medan Terbaik!

Meski telah banyak Jasa ekspedisi Cargo yang telah melayani pengiriman cargo Jakarta Medan, Anda tetap tidak boleh sembarangan memilih. Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti Fitur pengiriman, Tarif pengiriman dan jaminan keamanan barang, 3 faktor tersebut adalah hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih jasa ekspedisi. Berikut kami berikan rekomendasi jasa ekspedisi Cargo Terbaik Jakarta Medan.

1. Klik Logistics

Pada urutan pertama ditempati oleh Klik Logistics, jasa ekspedisi yang satu ini sangat eksepsional dalam semua lini layanan Pengiriman Cargo mereka mulai dari, tarif pengiriman Super Murah, Jaminan Asuransi, Packing Aman dan handal, Armada pengiriman yang lengkap, Pick up Barang Langsung (Door to Door), Sistem Tracking Barang, hingga CS yang Responsif. Terlebih pada tarif pengiriman, Klik Logistics sejak 2015 sudah dikenal sebagai jasa ekspedisi cargo yang berani memberikan tarif pengiriman yang super murah lho! Bayangin, pengiriman cargo dari Jakarta ke Medan hanya dikenakan sebesar Rp 4.500/Kg saja! Dengan berat minimum berat barang 100 Kg. tarif pengiriman yang terjangkau serta dipadukan dengan layanan penunjang yang lengkap, membuat Klik Logistics adalah pilihan terbaik buat Anda yang mencari jasa Cargo jakarta Medan dengan tarif yang ramah buat dompet Anda!

Klik Logistics dapat mengirimkan barang cargo apapun seperti Furniture, Alat Elektronik, Alat Berat, Material Bangunan, Komoditas Alam, Kerajinan Tangan, Ragam Mesin, Spare Part Otomotif, Motor, Mobil dan barang Pindahan Rumah. Dengan semua penjelasan kami sebelumnya, tak salah rasanya bagi kami menobatkan Klik Logistics adalah jasa Ekspedisi cargo terbaik Jakarta Medan buat Anda. segera kunjungi situs Website Resmi Klik Logistics dan segera hubungi Marketing mereka untuk melakukan pengiriman sekarang juga!

2. Trawlbens

Di urutan Kedua ditempati Oleh Trawlbens, jasa ekspedisi cargo yang menjadi pionir dalam memodernisasi sistem pengiriman cargo menjadi lebih Digital & Mobile Oriented. Pasalnya tidak banyak jasa ekspedisi cargo yang memiliki dedicated Mobile Apps seperti Trawlbens yang memiliki aplikasi Mobile. Dengan aplikasi Trawlbens Anda dapat mengakses segala fitur pengiriman yang mereka miliki hanya dari genggaman tangan saja seperti, daftar layanan, cek tarif, hingga tracking barang. Soal tarif, pengiriman bersama Trawlbens juga termasuk Murah. Tarif pengiriman dari jakarta menuju medan hanya Rp 6.000/Kg saja, dengan berat minimum barang hanya 10 Kg saja. Hal ini membuat pengiriman barang dalam jumlah satuan akan sangat terbantu.

Trawlbens tak hanya Menawarkan jasa pengiriman barang cargo semata, Anda dapat menggunakan layanan TrawlTruck dan TrawlCarier. TrawlTruck adalah layanan penyewaan armada truk dari Trawlbens yang ditujukan untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman secara personal ataupun eksklusif. Sedangkan TrawlCarrier adalah layanan pengiriman Mobil yang menggunakan Towing Car. jika Anda menginginkan jasa cargo Murah dengan sistem pengiriman yang modern kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan Trawlbens. Segera Download Aplikasi Trawlbens atau kunjungi laman resmi website Trawlbens untuk melakukan pengiriman sekarang juga.

3. Sng Logistics 

Selanjutnya ada Sng Logistics, jasa ekspedisi ini melayani pengiriman Cargo ke seluruh wilayah Indonesia. Operasi pengiriman Sng Logistics dilakukan melalui 3 jalur pengiriman yaitu Darat, laut dan Udara. Untuk pengiriman Cargo dari Jakarta menuju Medan dikenakan biaya sebesar Rp 4.500/Kg dengan minimum berat barang untuk melakukan pengiriman adalah sebesar 100 Kg. Bila Anda tertarik menggunakan jasa ekspedisi Sng Logistics, silahkan mengunjungi laman website dan hubungi langsung marketing mereka.

4. Cargonesia

Di posisi selanjutnya ada cargonesia yang merupakan jasa ekspedisi cargo yang melayani jasa pengiriman ke banyak kota besar di Indonesia. Cargonesia juga menyediakan jasa pengiriman Cargo dari jakarta menuju Kota Medan dengan tarif Rp 4.900/Kg saja. Berat minimum barang untuk dilakukan pengiriman yang mereka tetapkan adalah 5 Kg. bagi Anda yang tidak mengetahui tata cara pengiriman barang Cargo, Cargonesia menyediakan layanan konsultasi gratis. Jika Anda tertarik menggunakan cargonesia silahkan hubungi kontak marketing mereka yang tersedia pada situs website Cargonesia.

5. Saga Logistics

Saga Logistics adalah perusahaan jasa ekspedisi cargo yang melayani pengiriman ke beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Kota Medan. Saga Logistics menyediakan pengiriman melalui via laut dan darat. Untuk pengiriman dari Jakarta ke Medan, Saga Logistics menetapkan tarif sebesar Rp 4.500/kg dengan minimum berat barang hanya mencapai  50 Kg saja. Bila Anda tertarik menggunakan Saga Logistics, silahkan menghubungi marketing mereka yang bisa Anda lihat pada laman website mereka.

6. Insan Kargo

Selanjutnya ada insan kargo yang merupakan jasa ekspedisi yang memiliki spesialisasi dalam pengiriman cargo di wilayah Sumatera. Kini, mereka Sudah mengembangakan sayap pengiriman mereka menuju pulau lainnya di Indonesia. Insan Kargo tentunya memiliki rute pengiriman Cargo Murah dari Jakarta menuju Kota medan. Tarif yang pengiriman mereka dibandrol dengan harga Rp 4.500/Kg dengan berat minimum barang hanya 50 Kg saja. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Indan Kargo adalah armada pengiriman mereka yang lengkap dan fasilitas gudang baik. Tertarik menggunakan Insan Kargo. Silahkan kunjungi website mereka.

7. Cargo Sumatera (BAF Cargo)

Terakhir, Anda bisa menggunakan Cargo Sumatera yang melayani pengiriman barang Cargo ke daerah di sumatera melalui via darat. Tarif pengiriman yang mereka kenakan menuju kota Medan sebesar Rp 4.500 dengan berat minimum pengiriman barang sebesar 100 Kg. jika tertarik, silahkan hubungi marketing mereka.

Baca Juga: Yuk Ketahui! Jenis jenis gudang pengiriman Barang Logistik

Demikianlah list rekomendasi jasa ekspedisi Cargo Jakarta Medan terbaik versi kami, semoga dengan artikel ini, Anda dapat lebih mudah untuk memutuskan opsi jasa pengiriman Cargo mana yang baik buat Anda.  

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!