rekomendasi cargo murah

Share This Post

Ambon adalah kota yang menjadi sentra ekonomi di kepulauan maluku. Banyak produsen dari daerah lain Indonesia akan mengirimkan produk mereka ke kota ini. Maka tak heran, kini kian marak bermunculan jasa pengiriman Cargo yang membuka operasi pengiriman barang menuju Kota Ambon. Namun yang menjadi pertanyaan, manakah jasa cargo yang dapat memberikan tarif yang termurah? Mengingat, Wilayah Kepulauan Maluku yang berada di wilayah Timur Indonesia yang sering kali menjadi alasan tingginya biaya pengiriman. Namun beberapa jasa pengiriman Cargo ini dapat memberikan tarif pengiriman yang murah menuju Ambon Lho! Berikut kami berikan rekomendasi cargo murah ke Kota Ambon yang wajib sekali Anda gunakan.

Rekomendasi Cargo Murah ke Ambon

Siapa sih yang tidak menginginkan jasa pengiriman cargo yang murah, apa lagi dapat mengirimkan hingga wilayah kepulauan yang jauh di timur Indonesia. Berikut kami berikan Rekomendasi Cargo Murah menuju kota Ambon.

1. Klik Logistics

Di urutan pertama, kami memilih Klik Logistics sebagai jasa ekspedisi yang paling kami rekomendasikan untuk pengiriman barang menuju kota Ambon. Sesuai dengan tagline mereka” Ongkirnya Murah Hingga Terdengar Sampai Langit”, Klik Logistics menawarkan jasa pengiriman barang menuju Ambon dengan Tarif yang super murah! Bayangin, tarif pengiriman menuju Ambon hanya dikenakan tarif sebesar Rp 3.500/Kg saja lho! Kalau Anda berpikir Klik Logistics hanya sekedar murah, Anda salah besar. Klik Logistics juga Memberikan layanan menarik lainnya seperti jaminan Asuransi, Jasa Packing Aman, Jemput Barang Langsung (Door to Door), Sistem Tracking Barang dan CS Responsif dan Ramah semua itu hanya Anda bisa dapatkan jika melakukan pengiriman bersama Klik Logistics.

Klik Logistics menyediakan 3 jalur pengiriman, yaitu Darat, Laut dan Udara dengan armada yang tentunya amat lengkap. Jasa ekspedisi Klik Logistics dapat mengirimkan segala jenis barang mulai dari, Furniture, Alat Berat, Alat Elektronik, Mesin, Komoditas Pangan dan Alam, Kerajinan Tangan, Motor, Mobil dan barang lainnya yang sesuai dengan ketentuan Klik Logistics dan Negara. Dengan segala kelebihan tersebut, Kami sangat merekomendasikan Anda untuk memilih Klik Logistics untuk menjadi jasa ekspedisi pilihan untuk pengiriman barang menuju kota Ambon. Anda bisa mengunjungi Website Klik Logistics ini untuk melakukan pengiriman menuju Ambon

2. Trawlbens

Selanjutnya, ada Trawlbens yang merupakan jasa ekspedisi yang mengusung sistem pengiriman yang lebih modern. Hal tersebut diwujudkan dengan hadirnya aplikasi mobile Trawlbens pada platform Android, dengan aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan Check harga dan tracking barang yang pastinya memudahkan Anda. tak hanya sekedar modern, Trawlbens juga memiliki tarif pengiriman menuju Ambon yang termasuk murah pula yaitu sebesar Rp 15.000/Kg. Berat minimal barang yang dapat dikirimkan oleh Trawlbens juga termasuk rendah yaitu 10Kg yang membuat kamu tidak terbebani batasan berat barang yang tinggi. 

Trawlbens tak hanya dapat mengirimkan barang kargo saja, dengan layanan trawl carrier Anda bisa juga mengirimkan Mobil kesayangan Anda. trawlbens juga menyediakan trawltrucks yang memungkinkan Anda untuk menyewa armada truk trawlbens untuk pengiriman yang lebih eksklusif. Kami merekomendasikan Trawlbens untuk Anda yang menginginkan jasa pengiriman cargo yang bertarif murah namun dengan sentuhan teknologi yang modern. Segera Download Aplikasi Trawlbens dan mengunjungi website Trawlbens untuk melakukan pengiriman.

3. Lion Parcel 

Lion Parcel menawarkan layanan pengiriman cargo dengan harga yang terjangkau. Mereka memiliki jaringan distribusi yang luas dan mengutamakan kecepatan pengiriman. Lion Parcel juga menyediakan layanan penjemputan barang (pick-up service) untuk kenyamanan pelanggan. Lion Parcel masih berada pada naungan Lion group sehingga mereka tentunya memiliki kelengkapan pada armada pengiriman udara. Lion Parcel juga menyediakan pengiriman murah jalur darat dan laut.

4. Wahana Prestasi Logistik 

Wahana menawarkan layanan pengiriman cargo dengan harga yang kompetitif. Mereka memiliki jaringan distribusi yang luas dan dapat mengirimkan barang ke berbagai tujuan di Indonesia. Wahana juga memiliki layanan pelacakan online yang mudah diakses oleh pelanggan. Dengan jaringan distribusi yang luas pastinya akan memudahkan para pelanggan untuk mengirimkan barang mereaka dari manapun. 

5. PT Pos Indonesia

Pos Indonesia memiliki jangkauan layanan yang luas di seluruh Indonesia, termasuk ke daerah terpencil. Mereka juga menawarkan berbagai layanan tambahan seperti asuransi pengiriman dan layanan keuangan. Tarif pengiriman dengan layanan cargo pos juga termasuk murah. Pos yang sudah memiliki jaringan pengiriman yang luas membuat mereka dapat dengan mudah untuk mengirimkan barang hingga wilayah terkecil sekalipun.

6. J&T Express 

J&T Express memiliki sistem pengiriman yang efisien dan cepat. Mereka menawarkan layanan pengiriman door-to-door dengan waktu pengiriman yang terjamin. J&T Express juga dilengkapi dengan teknologi pelacakan online untuk memudahkan pelanggan. Jasa pengiriman cargo ini juga dikenal sebagai jasa pengiriman yang bertarif murah, terlebih untuk pengiriman motor

7.  Si Cepat

Wahana menawarkan layanan pengiriman cargo dengan harga yang kompetitif. Mereka memiliki jaringan distribusi yang luas dan dapat mengirimkan barang ke berbagai tujuan di Indonesia. Wahana juga memiliki layanan pelacakan online yang mudah diakses oleh pelanggan. Sicepat dikenal sebagai jasa pengiriman bertarif rendah sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan jika ingin melakukan pengiriman menuju kota Ambon.

Demikianlah artikel kami yang telah membahas Rekomendasi Cargo Murah ke Kota Ambon. Dengan List dari kami ini, Anda seharusnya dapat menentukan dengan mudah jasa cargo mana yang termurah baut Anda.

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!