coffee shop di bekasi

Share This Post

Bekasi menyimpan banyak sekali spot-spot nongkrong yang menarik, salah satu nya adalah coffee Shop. kini telah banyak didirikan ragam coffee shop di Bekasi yang menyuguhkan suasana yang asik, artistik dan pastinya Instagramable. Bahkan Tak jarang, beberapa coffee shop di Bekasi juga memiliki konsep unik yang pokoknya lain daripada yang lain deh.

 Maka dari itu, jika kamu dan teman kamu lagi ada di Bekasi, jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi beberapa coffee shop ternama yang ada di Bekasi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi coffee shop di bekasi yang cocok banget dijadiin tempat nongkrong bareng teman kamu.

Baca Juga: 7 Mall Terbesar di Bekasi yang Wajib Dikunjungi

Daftar Coffee Shop di Bekasi

Coffee Shop kini menjamur dengan cepat di Bekasi, selain dapat mengkonsumsi kopi dengan kualitas yang baik, Coffee shop banyak dijadikan tempat nongkrong bareng yang asik, karena dapat memberikan suasana yang lebih unik dan menarik. Berikut kami bagikan rekomendasi coffee shop menarik yang ada di Bekasi.

1. Koma Junkyard   

Koma Junkyard merupakan salah satu coffee shop di Bekasi yang paling menarik buat dijadikan tempat nongkrong. Hal ini dikarenakan, areanya yang sangat luas dipadukan dengan konsep Vintage membuat suasana homey yang nyaman kental terasa. Suasana seperti ini pastinya membuat orang makin betah untuk berlama-lama di coffee shop ini.

Koma Junkyard ini berlokasi di JL.Bambu Runcing No.20, Bekasi Timur. Coffee shop ini juga menyediakan 2 varian spot yaitu semi-outdoor dan outdoor. Selain menyajikan coffee yang nikmat, Koma Junkyard juga menyediakan makanan seperti Chicken Katsu dan Kebab yang dengan rasa yang cukup lezat.

2. Eight Coffee 

Jika kamu mencari Coffee Shop di Bekasi yang cocok dijadikan tempat bekerja, ngerjain tugas kuliah ataupun sekedar nongkrong saja, Eight Coffee adalah tempat yang tepat buat kamu kunjungi. Lokasinya berada di kawasan Grand Galaxy City tepatnya di JL. Pulo Sirih Barat Blok FE No.425, Bekasi Selatan.

Dari luar coffee shop sudah berasa nuansa Homey yang membuat perasaan yang nyaman dan tenang. Eight Coffee banyak diisi dengan aneka furniture Klasik seperti Sofa Kulit hingga meja dan kursi kayu. Varian jenis minuman kopi dan makanan ringan pun lengkap tersedia dengan harga yang dijamin terjangkau banget .

3. Juni Park

Rekomendasi Coffee Shop selanjutnya adalah Juni Park Park yang berlokasi di JL. Pengairan, jaka setia. Coffee Shop yang satu ini menawarkan konsep Industrial dengan tampilan yang cozy nan estetik. Juni park dibangun dengan desain outdoor space sehingga cocok banget dijadikan tempat nongkrong bersama orang terdekat kamu.

Kini Juni Park juga menyediakan ruangan indoor yang dikhususkan buat kamu yang ingin sedikit area yang private. Segala minuman yang dijajakan oleh Juni Park merupakan hasil produksi sendiri, sehingga rasa yang dihasilkan pastinya autentik banget.

Harga yang ditawarkan Coffee Shops ini masih ramah di kantong Anda, dengan harga Berkisar Rp15.000 hingga Rp42.000 yang disesuaikan tergantung dengan varian menu minuman. Juni Park juga memiliki aneka menu makanan yang dibanderol mulai dari Rp25.000 hingga Rp45.000 saja. 

4. Little Talk

Coffee Shop selanjutnya ada Little talk, yang bertempat di JL.Tirta Utama No.10 Bantar Gebang, Bekasi. Sebenarnya Little Talk tidak memiliki area open space yang luas, hal ini dikarenakan coffee Shop Ini ingin lebih menonjolkan sisi privasi. Dimana orang bisa ngobrol hal yang intens disini.

Dengan mengusung gaya industrial, Little Talk adalah Coffee Shops yang cocok sekali menjadi tempat nongkrong bareng teman yang mungkin jumlahnya tidak ramai. Konsep industrial juga sangat cocok menjadi background untuk membicarakan hal yang serius dan lebih bersifat resmi.

Ada banyak variasi area yang disediakan oleh Little Talk, seperti, Indoor, Outdoor dan VIP. lingkungan sekitaran Little Talk juga banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang sehingga rasa sejuk akan sangat terasa disini. Little Talk juga memiliki menu makanan andalan seperti Royal Banana Marie, Chicken Quesadillas hingga minuman Basil Smash yang segar  

5. Kedai Kopi Semangat 

Kedai Kopi Semangat beralamatkan di JL. Ir. Juanda No.166, Margahayu, Bekasi Timur, dengan patokan dekat stasiun Bekasi Timur yang bersebelahan dengan kampus London of publik Relation Bekasi.

Karena berlokasi sangat strategis, Tak heran rasanya bahwa Coffee Shop ini serasa tak pernah sepi dari pengunjung. Kedai Kopi semangat memiliki Rooftop yang biasa menjadi titik paling ramai pengunjung. Dengan menghadirkan konsep broken White dan dipadukan dengan pepohonan yang rindang. Membuat suasana dari Coffee Shop ini bikin kamu nyaman banget

Harga Minuman dan makanan disini sangat terjangkau oleh semua kalangan, dengan kisaran Rp 15.000  hingga Rp 30.000 saja. Kami sangat merekomendasikan tempat ini jika Anda mencari Coffee Shop di Bekasi.

Demikianlah Artikel dari kami kali ini yang telah membahas daftar Coffee Shop di Bekasi yang wajib banget kamu kunjungi jika sedang main ke kota Bekasi 

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!