nonton film valentine

Share This Post

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang diperingati setiap tahun oleh pasangan kekasih di seluruh dunia. Pada hari ini, orang biasanya memberikan hadiah, kartu ucapan, atau bunga kepada pasangan mereka untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang mereka.

Meski di Indonesia sendiri hari Valentine bukanlah hari yang resmi dirayakan secara resmi tapi pasangan kekasih yang sedang memadu kasih tetap menjadikan hari Valentine sebagai waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu romantis berdua. Hal hal yang identik yang dilakukan pasangan kekasih saat merayakan hari Valentine seperti berbagi Cokelat, Bunga hingga makan Malam Romantis bersama pasangan tercinta.

Tapi bagi pasangan yang ingin lebih ingin menghabiskan quality time hanya berdua biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk stay home dan menonton film Valentine sambil memadu kasih berdua pastinya jauh lebih berkesan dan romantis.

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan menonton film Valentine yang romantis, kami sudah menyiapkan 5 daftar film yang Kami rekomendasikan banget untuk menemani Valentine day Kamu dengan si dia.

Baca juga: 7 Ide Kado untuk Hari Valentine, Ayangmu Dijamin Meleleh!

Titanic (1997)

Hampir sukar rasanya untuk tidak mengetahui film legendaris satu ini, film yang disutradarai oleh james Cameron ini diambil dari kejadian yang nyata lho yaitu tenggelamnya kapal RMS Titanic dalam pelayaran perdana kapal tersebut dari Southampton Inggris menuju New York Amerika Serikat. Meski cerita dari film ini hanyalah karya fiksi, tapi dikemas dengan baik dan juga sangat Relatable dengan kehidupan sehari hari.

Titanic sendiri sebenarnya menceritakan kisah cinta antara Jack Dawson yang diperankan Oleh Leonardo Dicaprio dengan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate winslet yang dipertemukan dalam pelayaran kapal Titanic. Jack seorang petualang yang memenangkan tiket pelayaran perdana kapal Titanic setelah memenangkan perjudian poker. Kemenangan judi ini tak hanya memberikan dirinya tiket kapal yang terbesar dan termewah pada masanya, tapi juga kesempatan bertemu dengan Rose wanita yang membuat jack jatuh hati sejak pandangan pertama, uniknya Rose sendiri sebenarnya adalah tunangan dari pengusaha kaya, meski mempunyai tunangan yang kaya raya Rose merasa kehidupan dirinya tidak menyenangkan karena harus terkekang karena harus mengikuti aturan yang ketat bagaikan bangsawan. Jack hadir memberikan kecerian yang sudah lama hilang dari kehidupan Rose, dan keduanya pun jatuh cinta. Tapi cerita mereka tidak sampai disitu saja banyak konflik yang terjadi sepanjang cerita yang banyak terjadi karena kelas sosial mereka yang berbeda.

Film ini menurut kami sih bagaikan nano nano kadang lucu kadang sedih nya sampai minta ampun terlebih scene di akhir yang tidak bisa kami beritahu. Udah deh ini film Valentine ini cocok banget buat nemenin kalian yang mau ngabisin waktu Valentine dengan orang terkasih kalian.

Film ini pun mudah banget kok ditemukan di platform streaming digital, bahkan film ini masih sering diputar di TV Nasional lho meski sering terkena sensor sih.

Habibie Ainun (2012)

Film Valentine selanjutnya datang dari produksi negeri kita sendiri yaitu Habibie Ainun yang pada masa awal rilis nya sangat meledak di pasar bioskop indonesia, pada waktu itu semua orang dari berbagai latar belakang usia ramai menonton film karya sutradara Faozan Rizal yang satu ini,

Film ini sebenarnya tidak terlalu banyak menyajikan hal spesial terutama dari sisi sinematografi yang menurut kami biasa aja. Tapi bukan itu kekuatan film ini, kunci dari film ini adalah cerita yang dikemas terasa jujur dan tidak mengada ada mau itu secara alur ataupun secara pesan yang disampaikan.

Cerita film ini dimulai ketika Rudy Habibie yang diperankan oleh Reza Rahardian yang merupakan seorang peneliti Ahli Pesawat terbang yang melakukan Studi di Jerman yang pulang ke indonesia dan bertemu teman wanita semasa SMP dulu, nama wanita tersebut adalah Ainun yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, setelah lama keduanya tidak berjumpa Habibie langsung terpesona dengan Kecantikan Ainun yang digambarkan bagaikan gula yang manis oleh Habibie. Mereka Akhirnya Menikah dan tinggal di jerman. Yang membuat cerita ini sangat menarik adalah potret Ainun sebagai Pasangan sangat mensupport habibie dalam menggapai impiannya yaitu membuat Pesawat terbang pertama produksi indonesia pertama yang mengudara di angkasa. Ainun selalu tulus hadir disisi habibie dalam suka dan duka kehidupan rumah tangga biasa yang penuh perjalanan tak terduga dari seorang insinyur biasa hingga menjadi presiden Republik Indonesia Ke Lima.

Film ini sangat kami rekomendasikan buat kamu yang ingin cintanya awet seperti Habibie dan ainun yang menemukan arti cinta sejati.

You Are Apple of My Eye (2011)

Buat Kamu yang kangen film drama taiwan yang berkualitas kami sangat merekomendasikan film yang satu ini, film ini pada dasarnya diambil dari karya novel yang berjudul The Girl That We Chased Together in those years karya orang yang sama dengan orang yang menjadi sutradara dalam film ini yaitu Giddens Ko.

Film ini berlatar pada tahun 1994 menceritakan tentang 2 sosok murid SMA yang sangat berlawanan karakter nya mereka bernama Ko Teng dan Shen Chia Yi di satu sisi Ko teng dikenal sebagai siswa yang sering membuat keonaran saat berada di kelas dan mempunyai prestasi akademis yang sangat buruk. Sedangkan Shen Chia Yi adalah murid teladan yang mempunyai prestasi terbaik yang ada di sekolah dan mempunyai paras yang sangat cantik yang membuat seluruh pria yang ada di sekolah tersebut berebut perhatiannya.

Seiring berjalan waktu perbuatan buruk dan nilai hancur dari Ko Teng perlu diperbaiki maka pihak sekolah meminta tolong Shen Chia Yi untuk membimbing Ko Teng menuju jalan yang lurus.

Pada awal nya Ko Teng tetap bersikeras dengan jalan hidupnya, tapi secara perlahan hatinya mulai luluh dan mulai belajar dan memperbaiki nilainya menjadi lebih baik setiap hari,nya berkat bantuan Shen Chia Yi , malahan kedekatan mereka membuat Ko Teng Jatuh hati pada Shen Chia Yi.

Nah dinamika hubungan mereka ini lah yang membuat cerita dari film ini sangat menarik untuk dinikmati terlebih oleh pasangan muda yang menginginkan cerita romansa yang lucu tapi tetap romantis.

One Day (2016)          

Film Valentine selanjutnya datang dari negara tetangga kita Thailand, film drama romantis ini disutradarai Oleh Banjong Pisanthanakun ini menceritakan tentang seorang ahli IT yang bernama Denchai yang dikenal memiliki sifat Nerd sehingga tidak banyak orang yang peduli akan dirinya.

Denchai diam diam menaruh hati pada Nui yang merupakan perempuan simpanan atasan perusahaan tempat Denchai bekerja. Secara tidak terduga Nui mengalami suatu kejadian yang membuatnya diserang Amnesia. Melihat hal tersebut denchai merasa dirinya punya peluang mengisi hati Nui yang kosong.

Dari sini di mulailah perjuangan Denchai untuk mendapatkan Cinta Nui yang sangat seru untuk diikuti hingga akhir cerita. Film ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu Valentine dengan orang tercinta Anda.

The Garden Of Words / Kotonoha No Niwa (2013) 

The Garden of Words” merupakan film animasi Jepang yang dirilis pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh CoMix Wave Films.

Ceritanya berkisar pada seorang anak laki-laki berusia 15 tahun bernama Takao Akizuki, yang bercita-cita menjadi pembuat sepatu. Dia bolos sekolah untuk Mengejar keahliannya, dan suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita misterius, Yukari Yukino, yang berusia 27 tahun dan depresi. Keduanya mulai bertemu secara teratur di taman dan menjalin hubungan dekat, di mana mereka berbicara tentang perjuangan pribadi mereka dan saling membantu.

Saat kedua karakter semakin dekat, mereka berdua mulai memahami dan menerima masalah satu sama lain dan belajar menyembuhkan luka emosional mereka. Namun, hubungan itu terputus ketika Takao menemukan kebenaran tentang masa lalu Yukari dan harus memutuskan apakah dia harus terus bertemu dengannya atau tidak.

Uniknya beberapa scene awal dari film anime satu ini kedua karakter tidak berbicara sama sekali, meski mereka berdua duduk bersebelahan di taman itu, scene itu hanya dipenuhi dengan hanya tatapan mata sesekali. Dan luar biasanya lagi sekitar 70% latar belakang dari anime ini hanya taman yang mempertemukan mereka   

Film ini terkenal karena animasinya yang indah dan penggambaran hubungan antara dua karakter utama, serta tema cinta, kehilangan, dan penemuan diri. Ini telah menerima pujian kritis yang meluas dan dianggap sebagai salah satu karya animasi Jepang terbaik.

Demikianlah rekomendasi Film Valentine yang akan membuat hari valentine Kamu semakin hangat dan berkesan.

Kliklogistics

#Ongkirnya Murah
Terdengar Sampai Langit!

#OngkirnyaMurahTerdengarSampaiLangit!